fbpx

Dijamin Kamu Tidak Akan Ngantuk Saat Kuliah Berlangsung Jika Dosen Keren Kamu Adalah Mereka

dosen keren
dosen-dosen keren seperti apa yang favorit?

Hal apa saja sih yang membuat kamu untuk selalu semangat datang ke kampus dan mengikuti semua kelas yang ada? Selain merupakan itu kewajiban yang harus kamu tempuh, ada juga yang memang senang dengan mata kuliah yang diberikan, atau juga kamu memang suka dengan cara mengajar dosen keren kamu, serta masih banyak lagi alasan lainnya.

Dari beberapa alasan-alasan diatas yang dikatakan oleh para pengenyam bangku kuliah, ternyata ada juga alasan yang unik dan tentunya sedikit beda. Ya, ada yang berpendapat bahwa alasan mereka rajin masuk kuliah yaitu dikarenakan dosennya cantik dan ganteng, pokoknya enak dipandang deh. Siapa sih yang nggak seneng ngeliat dosen yang enak dipandang mata, selain mata kamu akan di manjakan oleh paras yang indah juga pastinya menambah semangat menyimak pelajaran yang diberikan bukan?

Nah, ini dia beberapa dosen yang sempat menjadi kehebohan dunia maya.

 

1. Dosen ganteng dambaan yang ternyata juga seorang model.

Jika kamu sebagai mahasiswa, apa sih yang bisa kamu gambarkan dari seorang dosen. Ya, kebanyakan ada yang bilang kalau dosen itu sosok yang boring, ortodok, tua, dan kadang juga ada yang beranggapan bahwa dosen itu bagaikan monster yang siap menerkam mangsanya.

Bagaimana jika dosen yang kamu temui di kelas saat kamu kuliah adalah seorang selebritis, atau foto model. Ya, seorang dosen pria ini sempat menjadi berita di seluruh dunia maya, dan membuat heboh sejumlah gadis, dan pria juga lho. LOL

Dia adalah seorang dosen dengan nama Pietro Boselli yang mengajar Matematika di University College London. Kenapa sih alasan dia sempat menjadi buah bibir di dunia maya? Bukan karena ia menemukan sebuah penemuan, atau melakukan tindakan kriminal, melainkan dikarenakan oleh paras dan tubuh yang aduhai sempurna bak seorang model, sempurna!

Selidik punya selidik memang Pietro Boselli ternyata seorang model, yang juga seorang dosen, seperti double agent saja ya menjalankan dua peran sekaligus. Siapa yang tak betah jika diajar dan dijelaskan tentang pelajaran oleh seorang dosen yang jelas ganteng, ditambah dengan badan yang sehat terjaga dan tentunya otot yang aduhai.

Pria berusia 26 tahun ini memang sempat menjuarai kejuaraan binaraga dan juga terkontrak sebagai model di sebuah agency bernama Models1. Dosen dengan gelar Ph. D dalam bidang teknik ini sukses menjadi obrolan sejumlah orang yang tak menyangka ada seorang dosen seperti dia, pintar dan tentunya membuat sejumlah mahasiswi betah dan selalu masuk dalam mata kuliah yang diajar oleh Pietro Boselli. Seperti yang sudah dilansir oleh Cosmopolitan, ia sempat menjadi model untuk beberapa brand kenamaan seperti Armani Moschino, Equinox dan Vogue dan ternyata saat kecil ia juga sempat menjadi model untuk Rumah Mode Armani Junior.

Jika hendak meng-kepoin dosen tampan ini kamu dapat melihat berbagai situs jejaring sosial yang dimiliki sang dosen tampan ini, seperti Instagram. Siap-siap dimanjakan oleh feed yang aduhai dan dijamin memanjakan matamu.

 

2. Cantik, pintar dan rendah hati merupakan wujud dari Dosen Dini Fronitasari.

Seorang dosen cantik yang sekarang dia mengajar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini sempat juga menjadi bahan perbincangan jagat dunia maya. Siapa yang menduga jika seorang wanita cantik yang jika dilihat dari foto-fotonya bak gadis asal Negeri Gingseng ini adalah seorang dosen.

Usut punya usut ternyata memang benar, dosen cantik dengan nama Dini Fronitasari ini merupakan seorang dosen di kampus UMN, dan sempat juga menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara juga. Dosen cantik ini menjadi buah bibir berkat beberapa unggahan foto di sosial media yang sontak menyebar di seluruh dunia maya.

Menurut pengakuan mahasiswa yang mengikuti kelasnya sang dosen bersikap rendah hati seperti saat diwawancarai ia mengatakan “saya tidak lebih pintar dari mahasiswa saya, hanya saya lebih tahu duluan saja”, sehingga banyak mahasiswa yang mengikuti kelasnya dan tentunya selain itu yang menjadi daya tarik tersendiri, sang dosen juga mempunyai paras yang akan memikat setiap kaum adam. Dikarenakan paras dan bentuk tubuh sang dosen yang indah ini, setiap kelas yang diampunya selalu penuh dan tak jarang ada mahasiswa penyusup yang mengikuti kelasnya hanya demi melihat sang dosen cantik ini.

Yang paling mencengangkan lagi ternyata dosen dengan paras yang elok rupawan ini adalah dosen teknik yang mengajar mata kuliah kalkulus. Namun untuk kamu para kaum adam siap-siap bersedih dikarenakan sang dosen cantik ini sudah mempunyai pendamping hidup alias sudah memiliki suami dan sudah menjadi seorang Ibu dari putri yang cantik.

Dikarenakan maraknya pemberitaan mengenai dirinya di dunia maya, akhirnya sang dosen di undang oleh Mr. Tukul Arwana diacara televisi yang ia pandu. Jika kamu mau kepo-kepo dosen ini kamu bisa menemukannya di sosial media Instagram, dikarenakan sang dosen aktif dalam sosial media yang satu ini. Selamat kepo ya.

 

3. Xu Dongxiang, seorang tenaga pengajar yang lebih cocok jadi artis.

Ini dia dosen cantik lainnya, Xu Dongxiang. Ia merupakan seorang dosen di Universitas Politeknik Dalian yang terletak di provinsi Liaoning Tiongkok. Dosen cantik ini menjadi terkenal sama halnya dengan yang lain yaitu dengan diunggahnya foto sang dosen cantik ini sedang melakukan gym di dunia maya.

Siapa yang tak ingin diajar dengan sang dosen cantik ini. Selain parasnya yang cantik, tubuhnya yang indah terjaga, ramah, dan pintar tentunya merupakan sebuah kemasan yang lengkap dan sempurna. Dijamin kamu tidak akan bosan dalam setiap mata kuliah yang diajar oleh sang dosen cantik dan sexy ini. Pokoknya brain, beauty, dan behavior.

Selain menjadi seorang dosen, dosen cantik ini sering menjaga kebugaran tubuhnya dengan mendatangi gym tempat langganannya agar tubuhnya tetap terjaga, dan ternyata ia juga menjadi guru fitness. Wah, benar-benar paket yang sempurna untuk seorang dosen.

Dosen cantik ini juga mendapatkan julukan oleh netizengoddess teacher”. Memang kecantikan sang dosen bak seorang Dewi, kulit yang putih bersih dan lekuk tubuh yang indah dimiliki olehnya. Selidik punya selidik, dosen ini baru berumur 23 tahun, dan dikabarkan merupakan lulusan dari Nanjing University of the Arts.

Selain sebagai dosen dan guru fitness, ternyata di waktu luangnya ia menyibukkan dirinya sebagai seorang model dan beberapa kali ia juga pernah berakting dalam sebuah TV drama dan sejumlah game shows di stasiun TV China. Wah, keren sekali ya dosen cantik ini. Semoga bisa menginspirasi kalian semua.

 

4. Slogan brain, beauty and behavior sudah termasuk ke dalam sosok dosen sexy ini.

Dosen wanita yang bernama Hyun Sun ini merupakan seorang wanita asal Korea Selatan, namun ia bekerja sebagai dosen di Vietnam saat ini. Sama halnya dengan para dosen ganteng dan cantik di atas, ia menjadi terkenal di dunia maya dikarenakan beredarnya foto-foto sang dosen di dunia maya

Dosen cantik yang berusia 28 tahun ini sejatinya merupakan dosen asal Korea Selatan. Yang perlu kamu tahu jika sang dosen sedang mengajar, maka tidak ada kegaduhan dalam kelasnya, dan masalah pengalam tidak usah diragukan lagi, ia juga sempat mengajar di Universitas Lin Xuewei di China dan Universitas Guangdong.

Nilai plus yang memang jika dimanfaatkan dengan baik akan menjadi hal yang berguna. Menjadi seorang tenaga pengajar atau dosen dan tentunya ditambah dengan paras dan tubuh yang indah merupakan nilai plus tersendiri dan menjadi daya tarik . Nah itu dia beberapa dosen yang sempat menghebohkan dunia maya dengan paras dan bentuk tubuh yang indah.

Di tag :

RELATED POST

Leave a Reply

about

Get Started

Hubungi kami

Jl. Rajawali, Gg. Elang 6, No.2 Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I.Yogyakarta 55581

Email : [email protected]

Telpon : 081362311132

Duniadosen.com © 2020 All rights reserved

Dibuat dengan ❤ di Jogja