fbpx

Dosen dan Para Akademia, Jangan Lewatkan Konferensi Destinasi Internasional Pertama tentang Bisnis dan Manajemen Digital 2020 Ini

Konferensi Destinasi Internasional

“Wajah Baru Bisnis dan Manajemen: Inovasi Dalam Praktik Era 5.0”

Bandung – Konferensi Destinasi Internasional Pertama tentang Bisnis dan Manajemen Digital 2020 (DICDBM 2020) akan digelar. Konferensi yang akan diadakan di Bandung, Jawa Barat ini diselenggarakan oleh Penerbit Dinasti dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Winaya Mukti.

Tujuan digelarnya Konferensi Destinasi Internasional ini adalah untuk mempertemukan para peneliti, praktisi, dan membuat kebijakan untuk membahas masalah, mengatasi tantangan, mengembangkan secara profesional, berbagai pendapat, mencari solusi dan mengeksplore peluang di bidang bisnis dan manajemen digital untuk menyambut penelitian bisnis era 5.0.

Selain itu juga untuk mempromosikan hubungan yang erat antara teori dan praktik serta mengeksplorasi berbagai perspektif tentang penerapan temuan penelitan dalam praktik.

Call For Papers

Dalam Konferensi DICDBM 2020, pihak penyelenggara akan menerima makalah penelitian untuk kemudian didiskusikan, dibuka dengan berbagai pertanyaan dan topik yang terkait dengan bisnis digital dan manajemen dari komunitas internasional para peneliti, sarjana, dan praktisi bisnis dan manajemen bisnis.

DICDBM 2020 akan mencakup bidang-bidang utama Bisnis dan Manajemen dan membahas tema “Wajah Baru Bisnis dan Manajemen: Inovasi dalam Praktik era 5.0”. yang cakupan temanya yaitu; Keuangan, Perbankan, Akuntansi, Keuangan Islam, Aktuaria, Bisnis Internasional, Ekonomi, Pemasaran, Pemasaran Islam, Pariwisata, Manajemen Organisasi/SDM, Manajemen Strategis, Manajemen Inovasi, Manajemen Operasi, Manajemen Rantai Pasokan, Sistem Informasi Manajemen, Pemasaran Digital, Bisnis Digital, Teknologi Informasi, Industri Psikologi, Kewirausahaan, Manajemen Teknologi, Ilmu Komputer, Manajemen Pendidikan, dan Komunikasi.

Peluang Publikasi

Semua makalah yang diterima, akan dipublikasikan di Copernicus Index (tanpa biaya) dan Scopus / Web of Science Index Journal (dengan biaya) dan Copernicus Index Journal (Tidak Ada Pengajuan atau Biaya Publikasi untuk Jurnal Pendukung).

Jurnal Internasional Ilmu Manajemen Manajemen (DIJMS), ISSN 2686-522X (Online) & 2686-5211 (Cetak), adalah jurnal ilmu manajemen yang diterbitkan sejak 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal ini bertujuan untuk mempublikasikan artikel penelitian ilmiah untuk akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang tertarik dalam ilmu manajemen di bidang manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, ilmu manajemen, manajemen inovasi, Manajemen Teknologi Informasi, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Teknologi dan Pengetahuan, dan lain-lain.

Diketahui, Jurnal Internasional Dinasti tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (DIJEMSS) adalah jurnal ilmiah penelitian ilmu sosial dan pendidikan yang diterbitkan sejak 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal Internasional Dinasti Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (DIJEMSS) artikel yang berkontribusi pada pemahaman, pengembangan teoritis, konsep teoritis dan implementasi teori pendidikan di semua tingkatan. Jurnal ini menerbitkan Artikel Penelitian Asli, Ulasan, Komunikasi Singkat, Esai dan Studi Kasus di seluruh bidang Pendidikan dan Ilmu Sosial bidang terkait dan terapan mereka.

Pembicara Kunci

Adapun pembicara kunci dari Konferensi Destinasi Internasional ini menghadirkan Associate Professor Dr. Yusliza Mohd-Yusoff, Departemen of Marketing Faculty Business, Economics and Social Development University Malaysi Trengganu, dari Malaysia, dan  Dr. Ir. Arry Akhmad Arman, M.T. Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung, dari Indonesia.

Konferensi Destinasi Internasional
Pembicara kunci Konferensi Destinasi Internasional Pertama tentang Bisnis dan Manajemen Digital 2020. (Sumber foto: dicdbm.com)

Jadwal Penting

  • Batas Waktu Penyerahan Abstrak: 30 Desember 2019
  • Abstrak Pemberitahuan Penerimaan: Dalam dua minggu
  • Batas Waktu Pembayaran Burung Awal: 13 Januari 2020
  • Batas Waktu Pembayaran Reguler: 20 Januari 2020
  • Presentasi PP jatuh tempo pada atau sebelum: 06 Februari 2020
  • Hari Konferensi: 20 Februari 2020

Batas Waktu Penyerahan Makalah Lengkap: 05 Maret 2020

  • Pemberitahuan Penerimaan Makalah Lengkap (untuk Copernicus, Scopus, WoS Index): 15 April 2020
  • Tambahkan Batas Waktu Pembayaran (Untuk jurnal indeks Scopus dan WoS): 22 April 2020
  • Publikasi Scopus dan WoS: Opsional (Informasi berikut)
Konferensi Destinasi Internasional
poster

Informasi selengkapnya bisa dilihat di http://dicdbm.com

Share ke sosial media

RELATED POST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

about

Get Started

Hubungi kami

Jl. Rajawali, Gg. Elang 6, No.2 Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I.Yogyakarta 55581

Email : [email protected]

Telpon : 081228474322