Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Kontributor Dunia Dosen Indonesia

Dunia Dosen Indonesia (DDI) adalah website non profit dari para Kontributornya. Web DDI ini difasilitasi oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish Yogyakarta, yang bertujuan untuk mempermudah rekan-rekan dosen universitas negeri maupun swasta di seluruh Indonesia dalam berbagi ilmu, informasi, pengalaman, dan cerita. Web DDI juga memfasilitasi para dosen Indonesia dalam berkolaborasi secara nyata terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat. Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan jika Anda ingin menjadi salah satu kontributor DDI :

  1. Profesi utama Anda adalah seorang Dosen.
  2. Anda bersedia artikel, konten, foto, video yang Anda bagikan disebarluaskan oleh Dunia Dosen Indonesia dengan selalu menyertakan identitas Anda selalu pencipta.
  3. Anda bersedia jika tim Dunia Dosen Indonesia menghubungi Anda untuk melakukan proses wawancara dalam konteks pengembangan website Dunia Dosen Indonesia.
  4. Dunia Dosen Indonesia tidak membayar konten yang Anda bagikan dalam website ini, dengan kata lain, konten yang Anda bagikan bersifat sukarela.
  5. Konten yang Anda bagikan harus original ciptaan Anda sendiri, bukan Anda ambil dari website lain. Kewajiban originalitas meliputi : foto, artikel, video, dan audio.
  6. Kontributor dipersilahkan membuat atau bergabung ke dalam grup – grup bersama dengan kontributor lainnya secara bebas.
  7. Kontributor dipersilahkan menjalin koneksi “friend” dengan kontributor lainnya secara bebas.
  8. Kontributor dipersilahkan menggunakan fitur PM (private message) dengan kontributor lainnya secara bebas dan aman.

Kami sangat menghargai karya Anda selalu kontributor DDI. Oleh karena itu, kami akan berusaha menjaga karya Anda tidak dibajak atau di plagiat oleh website lain, tanpa sepengetahuan tim pengelola DDI. Namun demikian, bukan merupakan jaminan pula karya Anda akan aman dari pembajakan cyber. Kami menginformasikan hal ini agar bersama kita selalu waspada, serta siap lapang dada menerima jika faktanya benar terjadi. Mari berharap dan berdoa semoga tidak.

Dunia Dosen Indonesia memiliki goal lain yang sama pentingnya, yakni meningkatkan produktivitas dosen Indonesia dalam hal kepenulisan, profesionalisme, dan penerapan IPTEK untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang baru. Untuk mewujudkannya, tim DDI akan menghubungi kontributor satu per satu untuk membahas hal apa yang bisa kita wujudkan bersama, di waktu dekat secara efektif, efisien, dan masuk akal.

Selamat bergabung, berbagi, berkarya, dan berkolaborasi untuk perkembangan pendidikan tinggi Indonesia. Salam DDI, Intelejensia!

Hey there!

or

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…