fbpx

Ikuti Deepublish Express Deals: Program Menerbitkan Buku dalam 1 Bulan. Kuota Terbatas!

Promo penerbit buku deepublish express deals

Menerbitkan buku adalah suatu tindakan mulia. Sebab ikut membangun literasi nasional yang bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan peradaban masyarakat. Buku yang merupakan jendela dunia memberi ilmu dan wawasan baru bagi pembacanya. 

Apabila memiliki naskah yang siap diterbitkan, maka jangan ragu untuk segera mengurus penerbitannya. Sehingga naskah tersebut menjadi buku yang siap dibaca dan berisi manfaat bagi pembaca tersebut. 

Proses menerbitkan buku memang membutuhkan waktu panjang dan tentunya membutuhkan biaya. Membantu para pemilik naskah buku agar bisa menerbitkan dalam tempo lebih singkat sehingga memperoleh efisiensi waktu dan tenaga. 

Maka ada kabar baik dari penerbit deepublish, sebab bulan Juni 2022 menggelar promo khusus yang bertajuk Promo Deepublish Express Deals 2022. Lalu, seperti apa promonya dan apa saja fasilitas yang diberikan? Simak informasinya di bawah ini. 

Program Deepublish Express Deals Tahun 2022 

Penerbit deepublish adalah salah satu penerbit yang masuk ke dalam anggota IKAPI. Sehingga proses penerbitan seluruh naskah yang masuk ke meja redaksi dijamin resmi dan mengikuti aturan yang ada. 

Selain itu, penerbit deepublish memiliki komitmen untuk bisa terus menyediakan buku-buku berkualitas berisi ilmu pengetahuan dan wawasan baru kepada masyarakat. Sehingga senantiasa membantu para penulis untuk rutin menerbitkan naskah-naskah mereka. 

Melalui komitmen tersebut, penerbit deepublish kemudian melayani proses penerbitan yang mudah dan juga kaya akan fasilitas. Tidak sampai disitu saja, penerbit deepublish dalam upaya mendorong para penulis rutin menerbitkan buku sering mengadakan promo menarik. 

Nyaris setiap bulan, penerbit deepublish menyediakan promo-promo periodik yang dikemas apik dengan fasilitas tambahan yang menarik. Tak terkecuali untuk bulan ini. Memasuki pertengahan bulan Juni 2022 penerbit deepublish menggelar promo DED 2022. 

DED memiliki kepanjangan Deepublish Express Deals yang merupakan program percepatan terbit yang dipersembahkan oleh Penerbit Deepublish kepada calon penulis di seluruh Indonesia. 

Artinya, promo ini diselenggarakan untuk membantu para pemilik naskah menerbitkan naskah tersebut dalam tempo lebih singkat. Yakni hanya dalam kurun waktu 1 bulan saja sejak naskah tersebut diterima oleh redaksi. 

Adapun percepatan program ini adalah sampai pada proses ISBN diterbitkan oleh Perpusnas. Sehingga tidak sampai satu bulan ISBN sudah keluar dan kemudian pemilik naskah bisa memilih. Apakah akan menerbitkannya dalam bentuk elektronik atau cetak? 

Jika ingin mencetak buku dan memasarkannya secara fisik kepada target pembaca maka akan ada tambahan masa cetak, dan masa ini diluar Promo DED 2022. Selama prosesnya, pemilik naskah akan menerima file pelaporan berupa surat terbit dan soft copy ISBN. 

Promo ini tentu layak untuk dimanfaatkan karena seperti yang diketahui, Perpusnas sudah menetapkan pembatasan penerbitan ISBN. Sehingga untuk mengurus atau mengajukan ISBN dijamin membutuhkan waktu lama. 

Jadi, jangan sampai naskah terbaik Anda terdiam cukup lama di penerbitan karena menunggu ISBN diterbitkan. Manfaatkan promo khusus ini agar ISBN segera terbit dan buku segera siap dikirimkan ke tangan pembaca. 

Baca Juga:

Tips Menulis Buku Ajar dalam 8 Pekan (Lanjutan)

Alur Proses dalam Menulis Buku Ajar hingga Siap Diterbitkan

Sistematika Penulisan Buku Ajar Standar DIKTI

Tips Menulis Buku Ajar dan Manfaatnya

Keuntungan dan Fasilitas dalam Deepublish Express Deals

Sebagai salah satu promo bulanan dari penerbit deepublish, maka seperti biasanya Promo DED 2022 juga dikemas dengan sejumlah keuntungan dan fasilitas tambahan. Dalam promo ini, para pemilik naskah bisa memperoleh keuntungan berikut: 

1. Terbit Hanya dalam Waktu 1 Bulan 

Keuntungan pertama dan yang menjadi alasan pertama kenapa Promo DED 2022 jangan sampai dilewatkan begitu saja adalah karena membantu penerbitan secara singkat. Yakni selama 1 bulan saja sampai ISBN diterbitkan oleh Perpusnas. 

2. Menerima File Pelaporan ISBN 

Para pemilik naskah yang diterima dalam program kemudian berhak memperoleh file pelaporan. Adapun file pelaporan yang dimaksud adalah file penerbitan ISBN dan soft copy-nya. 

Sehingga pemilik naskah bisa memastikan naskahnya sudah ber-ISBN dan siap dicetak untuk diterbitkan atau dikirimkan ke target pembaca. 

3. Terbatas untuk 100 Naskah Pertama Saja 

Alasan berikutnya kenapa promo DED 2022 perlu segera diikuti adalah karena promo ini sifatnya terbatas. Yakni hanya menerima 100 naskah pertama saja, dan tentunya ada perlombaan siapa cepat dia yang dapat. 

4. Membantu Mempercepat Pengembangan Karir Akademik Dosen 

Anda dosen dan sedang mengejar BKD maupun KUM untuk mengajukan kenaikan jabatan fungsional? Maka promo DED 2022 jangan sampai lewat begitu saja, karena dalam kurun 1 bulan buku sudah siap cetak lalu diterbitkan. 

Sehingga bisa segera dilaporkan dan mendapatkan KUM untuk percepatan kenaikan jabatan fungsional. 

Selain memiliki banyak keuntungan yang membuat Promo DED 2022 jangan sampai dilewatkan. Promo satu ini juga dikemas dengan sejumlah fasilitas tambahan yang menarik. Diantaranya adalah: 

  • File Pelaporan yang Berisi Surat Terbit dan Soft File ber-ISBN
  • Gratis Terbit Versi Ebook dengan Minimal Cetak 50 eksemplar
  • Gratis Design Cover
  • Gratis Design Layout
  • Gratis Proofread & Editing Naskah
  • Gratis Cek Plagiarisme
  • Gratis Cetak Dummy Book
  • Gratis Pengurusan ISBN
  • Gratis E-Sertifikat dan Sertifikat Cetak
  • Gratis Pemasaran Buku
  • Mendapat Royalti 10-15%
  • Gratis Terindeks Google Scholar dengan Minimal Cetak 50 eksemplar. 

Banyak fasilitas tambahan yang sifatnya gratis bisa didapatkan para pemilik naskah yang ikut dalam program DED 2022 ini. Jadi, dijamin para pemilik naskah tinggal duduk manis dan mendapati naskahnya sudah siap terbit dan dijamin ber-ISBN. 

Naskah-naskah yang masuk nantinya akan disaring dan hanya 100 naskah saja yang bisa mengikuti Program Promo DED 2022. Sehingga siapa cepat dia yang dapat menikmati promo dan seluruh fasilitas tambahan yang dipaparkan di atas. 

Syarat dan Ketentuan Deepublish Express Deals

Supaya bisa lolos seleksi dan masuk 100 naskah terpilih untuk menikmati promo percepatan penerbitan dari penerbit deepublish. Maka naskah yang dikirimkan juga harus memenuhi syarat dan ketentuan. Diantaranya adalah: 

  1. Program ini berlaku untuk umum
  2. Penulis bisa mengirimkan lebih dari 1 naskah
  3. Proses pengiriman naskah dimulai dari tanggal 15 Juni – 25 Juli 2022
  4. Penerimaan naskah dibatasi hingga maksimal 100 naskah
  5. Naskah bisa terbit dalam 1 bulan dengan ketentuan tanpa revisi atau hanya sekadar revisi minor
  6. Naskah 1 bulan terbit yang dimaksud hanya sampai proses ISBN selesai (di luar proses cetak buku). File pelaporan akan disiapkan setelah ISBN terbit.
  7. Ukuran dan jumlah halaman tidak dibatasi.
  8. Calon penulis mengirimkan naskah secara lengkap
  9. Buku umum/karya tulis lainnya (Menyesuaikan format penulis)
  10. Cetak mulai 10 eksemplar untuk bisa mendapatkan penawaran terbit dalam 1 bulan. 

Jika naskah yang dimiliki sudah selesai, yakni sampai di bab akhir dan bagian-bagian penutup. Sekaligus memenuhi kriteria atau persyaratan yang ditetapkan di atas. Maka jangan ragu untuk segera mengirimkannya ke penerbit deepublish melalui Promo DED 2022. 

Adapun promo ini berlangsung sampai 25 Juli 2022 mendatang, meskipun ada masa satu bulan lebih. Pastikan segera mendaftar karena promo ini hanya untuk 100 naskah pertama saja. Padahal setiap bulannya penerbit deepublish melayani penerbitan lebih banyak naskah. 
Adapun pendaftaran promo bisa melalui laman Promo Penerbit Buku.

RELATED POST

Leave a Reply

about

Get Started

Hubungi kami

Jl. Rajawali, Gg. Elang 6, No.2 Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I.Yogyakarta 55581

Email : dunia[email protected]

Telpon : 081362311132

Duniadosen.com © 2020 All rights reserved

Dibuat dengan ❤ di Jogja